Home Riwayat Kami

Riwayat Kami

Perkembangan pola pikir masyarakat dewasa ini tidak dapat dilepaskan dengan peran serta media massa sebagai social kontrol yang menyajikan berbagai peristiwa dalam masyarakat. Media cetak menjadi salah satu saluran yang menghantarkan berbagai informasi ketengah masyarakat.

Harian Warta Nasional adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, didirikan pada tanggal 12 April 2012 di bawah bendera CV Harian Warta Nasional dan telah berubah menjadi PT Nasional Tritunggal Jatautama (Natunggal Jayama), dicetak oleh pabrik kertas PT Temprina Media Grafika (Jawa Pos Group).

Kantor Redaksi beralamat di Jl. Raya Perintis Kemerdekaan, No 34, RT 01/RW 06, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, 14240 – mengusung semboyan “Tajam, Kritis dan Terpercaya” dikelola oleh tenaga-tenaga muda profesional, untuk segmen pembaca mulai dari warga pedesaan, perangkat desa, PNS, guru, pelajar, petani, pejabat, politisi, hingga pebisnis. Keberadaan Harian Warta Nasional pun sudah sangat mudah ditemui.

Sesuai karakteristiknya sebagai koran nasional, rubrikasi  koran kami sama dengan media – media nasional yang sudah ada, ukuran koran dan bahannya juga sama dengan ukuran koran besar lainnya, dengan format koran harian sehingga mudah di baca dimana saja, perwajahan yang lebih eye catching.

Tampilan yang bersih, disain yang menarik, paduan warna yang cerah, grafis kronologis yang jelas, menambah daya tarik. Khususnya untuk halaman berwarna, dalam hal pemilihan warna dan tata letak, mereka berupaya membuat tampilan dapat senyaman mungkin di mata pembaca.

Berita utama di halaman satu koran kami sudah mendapatkan pujian kalangan masyarakat karena penulisan yang berani terbuka untuk kepentingan orang banyak, seperti masalah korupsi, yang sedang ramai dibicarakan.

Dalam pemberitaan kami sangat menjaga independensi, bebas dari berbagai kepentingan stakeholder maupun kepentingan lainnya. Seluruh awak redaksi Harian Warta Nasional bekerja secara professional, jernih dan yang pasti selalu berada dalam koridor kode etik jurnalisme dan standar kompetensi wartawan Indonesia.

SITUS HARIAN WARTA NASIONAL

Sekarang ini situs berita di Indonesia sangat banyak. Hal itu membuat para pembaca kebingungan mana berita sebenarnya. Untuk mengatasi keluhan tersebut, situs harianwartanasional.com hadir menjawab keluhan tersebut dengan menyajikan format PDF online, tampilannya layaknya seperti koran di google.com, yang tampilannya bisa dibuat besar untuk enak dibaca.

Sejak tahun 2013, kami mengubah penampilan dengan wajah baru dan sajian berita berkualitas. Kami juga berusaha menerapkan standar tinggi kualitas jurnalis dalam peliputan berita dan menulis berita secara Tajam, Kritis dan Terpercaya.

Situs berita kami dapat diakses lewat komputer pribadi, tetapi bisa juga diakses dengan piranti ponsel dan komputer tablet dengan menghubungkan kesitus berita kami di https://www.harianwartanasional.com.